BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 04 Juli 2010

kapan??...

begitu banayak kata yang terbesit didalam otak, namun begitu susah untuk diungkapkan .
memang gampang jika hanya memikirkannya, tapi mengapa begitu sulit untuk disampaikan muangkinkah kita tidak bisa?.oh tidak bukan tidak bisa tapi hanya belum bisa.
mungkin suatu saat kita dapat mengungkapkanya.
seprti sekarang yang ada dalam otakku begitu banyak kata yang ingin kuucapkan, yang ingin kutulis, ingi kuungkapkan, namun apadaya aku belum bisa melakukannya.
aku selalu berpikir kapanlah aku bisa mengungkapkan semua ini.
aku selalu betanya-tanya dalam hati.
kapan?kapan aku bisa mengungkapkan semua yang ada danselalu terbasit didalam otakku?
kapan akubisa memneriakkan semua ini pada dunia?
kapan aku bisa mengeluarkan isi hatiku, yang selama ini sangat mengganguku?.
kapan?
aku tidak mau memmendamnnya sendiri.
aku tidak mau memnyipannya sampai aku mati.
aku ingin bercerita.
aku ingin berbagi.
walau nanti takkan ada yang mendengarnya.
aku ingin berbagi walau takkan ada yang ingin diberi.
sampai nanti aku mati.
namun aku tetapbelum bisa.
aku hanya ingin bercerita dan berbagi namun....

KAPAN AKU BISA MELAKUKANNYA???????

0 komentar: